Rabu, 11 September 2013

WISHFUL WEDNESDAY #11

Wishful wednesday time :D Kali ini WW-nya spesial, karena ada kerjasama giveaway Books To Share dengan Bacaan Bzee. Tapi hadiah WW-nya kali ini bebas bersyarat, alias diambil dari buku-buku yang dibaca para peserta Fun Year With Children's Literature, rata-rata buku anak-anak, yang pilihan buku-bukunya bisa dilihat di FMs1FMs2 dan FMs3 Untuk lebih jelasnya, silakan cek persyaratannya di blog WW Mbak Bzee. Untuk saya sendiri, sebenarnya banyak buku anak-anak yang saya mau, macam seri Little House on The Prairie-nya Laura Ingalls Wilder atau seri Hetty Feathers-nya Jacqueline Wilson sampai yang tak lekang di makan jaman yaitu buku anak-anak karya Roald Dahl. Cuma berhubung buku-buku tersebut berseri dan kesannya tanggung kalau cuma 1 saja yang saya mau, maka saya putuskan untuk memilih buku satuan atau non-seri. 

Langsung saja, buku yang saya mau dari reviewnya Danee, yaitu :

Bisa dibeli di sini

To Kill a Mockingbird by Harper Lee. Sebenarnya hanya tinggal masalah waktu saja, saya memasukkan buku klasik populer ini ke dalam wishful wednesday saya, dan kebetulan buku ini ada dalam list FYE. Alasan saya mau buku ini, sederhana saja, karena menurut saya, ini adalah buku bacaan wajib bagi semua pecinta buku. Di USA, buku To Kill a Mockingbird bahkan sudah menjadi buku bacaan wajib dalam kurikulum sekolah. 

Satu lagi buku yang saya mau dari reviewnya Ferina, yaitu :

Buku bisa dibeli di sini
Liesl & Po by Lauren Oliver. Saya lumayan suka dengan gaya penuturan Lauren Oliver di Delirium. Waktu tahu kalau Lauren Oliver juga menulis buku anak-anak, saya langsung memasukkannya di wishlist. Apalagi mbak Ferina juga kasih penilaian baik di reviewnya. So what I'm waiting for?

Mau ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Please click MR LINKY and add your link :)

12 komentar:

  1. Pengen ini juga sih, tapi... bisa pinjem terjemahannya aja dulu heheheh

    BalasHapus
  2. Wah.. sama2 pengen Liesl & Po juga ternyata XD

    BalasHapus
  3. To Kill a Mockingbird by Harper Lee. Alasan saya mau buku ini, sederhana saja, karena menurut saya, ini adalah buku bacaan wajib bagi semua pecinta buku.

    waahh.. wajib dibaca yaa?! jadi penasaraann :))

    semoga terkabul yaa, Lina ;)

    BalasHapus
  4. blum baca to kill a mockingbird *tutupmukamalu*

    BalasHapus
  5. Huehhe, aku harusnya baca To Kill a Mockingbird bulan lalu, tapi skip #melambaikanbenderaputih
    Semoga terwujud yaa, kak! :D

    BalasHapus
  6. Linaa.. mau yaa jadi salah satu narasumber buat "readers' interview"? ;) tadi pas bikin postingan itu udah kebayang dirimu sih, hahaha.. cuman belum sempet nanyaa :D

    http://books-parade4indah.blogspot.com/2013/09/readers-interview-series.html

    BalasHapus
  7. aku juga penasaran nih sama Liesl & Po, good luck yaa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...