Rabu, 26 Maret 2014

WISHFUL WEDNESDAY #30: COVER LUST & PLEASE PUBLISH THE SEQUEL

Hore sudah hari Rabu, tinggal 2 hari lalu kita long weekend deh, walau waktu saya membuat post ini, mungkin hari Rabunya sudah mau berakhir, tapi biarlah, toh yang penting masih hari Rabu.

Saya memutuskan, akan ikut Wishful Wednesday setiap awal dan akhir bulan. Karena Rabu ini adalah hari Rabu terakhir di bulan Maret dan juga kebetulan nomor Wishful Wednesday saya #30 jadi pas untuk akhir bulan (maksa). 

Kali ini saya mau buku karena covernya, bukan sesuatu yang aneh sih, biasanya orang juga kalau beli buku, pasti kan yang pertama dilihat juga covernya. Buku ini sangat terkenal dan menjadi bacaan wajib mereka yang suka fantasi. Saya sendiri sudah lengkap punya buku ini, tapi seandainya ada yang berniat kasih saya buku dengan desain salah satu cover terbarunya, saya akan menerima dengan tangan terbuka lebar dan senang hati (tapi siapa yah yang mau kasih lengkap).



Karena saya sudah punya yang cover sebelah kanan, jadi saya mau Boxset Harry Potter yang covernya seperti yang ada di kiri. Keren-keren kan?

Nah kalau keinginan saya yang kedua, ini mirip sama beberapa Wishful Wednesday saya yang lalu-lalu. Yaitu kejelasan akan nasib buku terjemahan. Buku yang saya maksud adalah buku untuk segmen Young Adult, memang sih saya sedang membatasi membeli YA, alias selektif untuk memilih buku-buku bergenre YA. Tapi beberapa ada yang saya suka, sayang hingga hari ini belum ada nasib akan kelanjutan sekuelnya. Padahal buku ini sudah selesai diterjemahkan oleh penerbit yang bersangkutan. 

Wishful Wednesday saya yang kedua adalah:

Penerbit G, tolong terbitkan lanjutan dari The Daughter of Smoke and Bone, yaitu:


Days of Blood & Starlight by Laini Taylor (Daughter of Smoke & Bone #2)

Berhubung buku ketiganya rencana mau terbit bulam April tahun ini, sekalian saya posting saja deh untuk WW. Saya tidak tahu apakah buku ini bakal trilogi atau masih bersambung hingga ke-4, ke-5, dst. Saya harap sih hanya sampai trilogi, karena cerita kalau kepanjangan jadinya malah ngaco kayak sinetron.  


Dreams of Gods & Monster by Laini Taylor (Daughter of Smoke & Bone #3)

By way of a staggering deception, Karou has taken control of the chimaera rebellion and is intent on steering its course away from dead-end vengeance. The future rests on her, if there can even be a future for the chimaera in war-ravaged Eretz.

Common enemy, common cause.

When Jael's brutal seraph army trespasses into the human world, the unthinkable becomes essential, and Karou and Akiva must ally their enemy armies against the threat. It is a twisted version of their long-ago dream, and they begin to hope that it might forge a way forward for their people.

And, perhaps, for themselves. Toward a new way of living, and maybe even love.

But there are bigger threats than Jael in the offing. A vicious queen is hunting Akiva, and, in the skies of Eretz ... something is happening. Massive stains are spreading like bruises from horizon to horizon; the great winged stormhunters are gathering as if summoned, ceaselessly circling, and a deep sense of wrong pervades the world.

What power can bruise the sky?

From the streets of Rome to the caves of the Kirin and beyond, humans, chimaera and seraphim will fight, strive, love, and die in an epic theater that transcends good and evil, right and wrong, friend and enemy. 

At the very barriers of space and time, what do gods and monsters dream of? And does anything else matter?
***

Dari sinopsisnya sih, kayaknya seru, ada pertempuran, perang besar, plus sihir, pokoknya fantasi deh :D

Jadi bagaimana kalau kalian ikutan Wishful Wednesday juga? Caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. *masih ngiler liat cover baru Harry Potter*
    hahaha semoga terwujud ya kak!

    BalasHapus
  2. Semoga dikabulkan bukunya, dan terbitannya :D Semoga terkabul :D Berkunjung juga ke wishlist-ku Wishful Wednesday 9 : The Miraculous Journey of Edward Tulane by Kate DiCamillo

    @asysyifaahs

    BalasHapus
  3. cover harpot baru itu yang buku pertama amaaaat sangaaaaat cakeps yaa ♥ cover buku2 lainnya ga terlalu bikin mupeng sih :D

    BalasHapus
  4. duuuuh cover harpot yang baru bikin mupeeeeng XD semoga terkabul lin...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...