Selasa, 03 Februari 2015

Freebies the 13th: Love is In The Air


Postingan ini dibuat dalam rangka Freebies the 13th, untuk yang penasaran apa itu Freebies the 13th, silakan cek di sini. Yang pasti buat kalian yang demen banget sama kata-kata yang berbunga-bunga, puisi-puisi romantis dan cerita cinta, wajib banget deh untuk ikutan Freebies the 13th ini, karena dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan, 2 host kilas buku, yaitu Arif dan Dhila mengadakan giveaway berhadiah novel romance pilihan sendiri #yaiii. Untuk syaratnya silakan cek di link yang saya kasih di atas. 


Click picture to enlarge
 Itulah puisi saya, kalau kurang jelas, saya akan ketik ulang:

Eventhough our times had been filled with love and misadventure,
our love grew stronger because we had perfect chemistry that bonded us.
Let all the past gone with the wind,
because I finally understood, it was not Mr. Perfect or
a knight in shining armor that I needed.
But it was you who never gave up on me.
You, who always cheered me up
whenever I was feeling blue.
You, who would still stand by my side
when I was at my worst side of myself.
You, who looked at my eyes and said, "Would you like to grow old with me?"

Referensi buku:
  1. Love and Misadventure by Lang Leav
  2. Perfect Chemistry by Simone Elkeles
  3. Gone With The Wind by Margaret Mitchell
  4. Mr. Perfect by Linda Howard
  5. A Knight in Shining Armor by Jude Deveraux
  6. Always by Lynsay Sands
  7. By My Side by Stephanie Witter
  8. Grow Old With Me by Melinda Evaul
Buat Arid dan Dhila, Happy Wedding Anniversary, tetap langgeng dan bahagia hingga kakek-nenek :)

PS: Thank for Indah yang sudah bantu di grammar :)

Best regards,

1 komentar:

  1. Keren, kak! Puisi dari judul buku, dari dulu kalau aku gak pernah bisa buat nyambung-nyambungin judul atau bikin anagram.. Good luck untuk GA-nya! :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...