Rabu, 27 November 2013

WISHFUL WEDNESDAY #22

Sudah Rabu malam, sebelumnya saya berpikir untuk absent dalam Wishful Wednesday minggu ini karena saya kurang enak badan dan sehabis pulang dari kantor, saya ingin langsung bersantai di pulau kapuk. Tapi setelah saya sampai rumah, entah mengapa tangan saya rasanya gatal untuk tidak menulis sesuatu di blog (saya rasa, sekarang ini menulis blog sudah menjadi semacam pengalihan stress bagi saya). Dan postingan Wishful Wednesday juga tidak serumit bikin review yang musti mikir panjang. Dalam Wishful Wednesday, saya cukup posting gambar dari buku yang saya mau dan sedikit basa dan basi. Heheheh

Jadi buku yang saya inginkan untuk minggu ini adalah:


Box Set Petualangan Sherlock Holmes by Sir Arthur Conan Doyle :
  1. Petualangan Sherlock Holmes
  2. Memoar Sherlock Holmes
  3. Koleksi Kasus Sherlock Holmes
  4. Kembalinya Sherlock Holmes
  5. Salam Terakhir Sherlock Holmes
  6. Penelusuran Benang Merah
  7. Empat Pemburu Harta
  8. Lembah Ketakutan
  9. Anjing Setan

Yup, sekaligus kode untuk Santa saya seandainya Santa saya membaca WW saya. Heheheh, becanda kok, saya nggak sampai ngelunjak minta box set. Walau saya juga nggak nolak kalau dikasih salah satu bukunya #TetepNgelunjak #abaikan

Alasan saya mau buku ini, karena Sherlock itu salah satu tokoh detektif paling terkenal sepanjang masa dan telah banyak kisah-kisah detektif modern yang terinspirasi dari Sherlock. Dan saya penasaran sama kasus-kasus dalam Sherlock Holmes.

Mau ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Click Mr Linky and add your link :) 

10 komentar:

  1. Kok tema meme post kita sering sama, ya, mbak. hahaha. saya juga lagi pengen buku seri lengkap. Saya nggak nyontek, lho! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa, iya kita suka serupa tapi tak sama yah

      Hapus
  2. Semoga bukunya cepat terbeli mbak ^^ Kalo saya pribadi tidak begitu suka dengan Sherlock Holmes >.<

    BalasHapus
  3. Karena di wishful wednesday minggu ini mbak lina pengen boxset, aku juga jadi punya ide minggu depan mau posting boxset juga >.<

    Semoga terkabul ya wishlist-nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Tam. Hehehe penasaran sama box setnya.

      Hapus
  4. duuuuh aku sempet galau sama boxset ini, karena udah terlanjur beli beberapa buku satuannya huhu...semoga ada yang membaca kode ini ya hihi

    BalasHapus
  5. Aku baru baca yang Anjing Setan (Baskerville) doang *tapi yang terbitan Narasi sih :))

    semoga segera terkabul ya sobat Lina :D

    BalasHapus
  6. Aku baru punya satu sih, tapi klo ada boxset obralan, aku gak nolak beli deh. wkwkwk..
    semoga terkabul ya, mb lin~

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...