Rabu, 19 Desember 2012

RAINTREE : HAUNTED (RAINTREE SERIES #2)

✮✮
  • Judul Buku  : Raintree - Haunted 
  • Pengarang   : Linda Winstead Jones 
  • Penerbit       : Gramedia Pustaka Utama

Mungkin buku ini akan lebih bagus kalau saya baca sebelum Raintree Sanctuary, karena jika dibaca sesudah Raintree Sanctuary, jadi yah rada turun klimaks-nya (IMO) dan buku ini memang dalam urutan berada sebelum Raintree : Sanctuary, cuma karena cerita dan pembuka dalam Sanctuary lebih menarik, saya malah membaca Sanctuary duluan.

Seri kedua Raintree ini bercerita mengenai Gideon si anak tengah dari keluarga Raintree, juga adiknya Dante dan Gideon memiliki kekuatan ala Thor alias pengendali halilintar dan dia juga bisa berbicara dengan hantu seperti mediator. Tapi pendapat saya, cerita tentang Gideon ini sangat standar Harlequin, banyak adegan ML dan ceritanya lebih menyingkap kasus pembunuhan berantai yang terjadi karena pekerjaan para tokoh utamanya sendiri adalah polisi. Untuk bagian misterinya-nya juga kurang karena sejak awal kita memang sudah tau who is the killer, jadi plot utama adalah memburu dan menangkap si penjahat. 

Bagaimanapun buku ini patut dibaca jika kamu ingin melengkapi serial Raintree. Walaupun kalau untuk saya pribadi saya tidak terlalu antusias membacanya karena dilihat dari segi fantasy biasa saja alias hanya bumbu, dan cerita utama tetap standar romance ala Harlequin (sex & romance).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...