Minggu, 29 Desember 2013

INDONESIAN ROMANCE READING CHALLENGE

Update Info: IRRC alias Indonesian Romance Reading Challenge, sekarang di host oleh Kubikel Romance. Tampaknya Kak Yuska dari Lust and Coffee berhalangan untuk lanjut menjadi host IRRC dan sebagai gantinya, Mbak Sulis dari Kubikel Romance yang menjadi host. Secara umum, peraturannya masih sama, dengan sedikit perubahan. Untuk lebih jelasnya silakan klik gambar di bawah yang akan mengarah ke blog Kubikel Romance. 


Saya adalah salah satu peserta yang memutuskan untuk daftar ulang, dan sekalian bikin Master Postnya, tapi Master Post ini tidak wajib kok, saya cuma ingin membuatnya saja, supaya sama dengan RC-RC lain yang saya ikuti. 

Saya ambil level: Going Steady (11 - 20 buku)

Hihihi, saya cukup tahu diri deh, karena timbunan buku terjemahan saya masih lebih banyak daripada bacaan lokal saya, makanya saya tidak mau ambil level yang tinggi-tinggi. Namun rasanya sayang jika beberapa buku lokal yang juga banyak unsur romancenya tidak saya ikut sertakan RC. Tahun depan saya rencana mau baca:

Sekaligus saya mau lihat dari 16 buku yang rata-rata bersampul cakep tersebut (iya, buku lokal kita banyak yang sampulnya cakep) apakah bisa membuat saya lebih suka dengan novel lokal dibanding terjemahan? Saya akui 75% koleksi saya itu novel terjemahan. Jadi moga-moga dengan adanya RC ini saya bisa lebih suka dengan karya penulis lokal. 

Mengapa saya menuliskan daftar buku-buku di atas, padahal ada kemungkinan bisa berubah? Jawabnya, untuk pengingat bacaan lokal apa saja yang saya punya dan masih belum di baca dan jangan sampai saya punya double. Heheheh 

3 komentar:

  1. yeay, ditunggu reviewnya ya :)
    Wah ada Crush, jangan-jangan Lina yang dapet di IRF kemaren? akkkkkkk :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak Sulis tau aja, itu emang dari Book War :D

      Hapus
  2. Hai Kak, tahun lalu ikutan Indonesian Romance Reading Challenge kan? Tahun ini ikutan lagi yuk ^^ Cek disini ya:
    bit.ly/IRRC2015

    Makasih :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...