Minggu, 02 November 2014

HALLOWEEN GIVE AWAY WINNERS


Give away sudah berakhir tepat tanggal 31 Oktober kemarin. Saya berterima kasih pada semua peserta yang sudah ikutan meramaikan GA. Sekarang saatnya pengumuman pemenang GA. Seperti yang telah dijanjikan, ada 2 pemenang. Saya memilih pemenang secara subyektif dan obyektif, lho apa maksudnya?

Jadi maksudnya 1 pemenang saya pilih berdasarkan yang jawabannya paling saya suka dan 1 pemenang saya pilih acak memakai Mr. Random. Total peserta ada 26 orang, jawaban yang saya maksud di sini adalah jawaban yang berupa text, bukan pilihan ganda. Saya mulai dari yang jawabannya saya paling suka dahulu:

Pemenang 1:

Kalau kamu bisa menjadi mahluk-mahluk mitologi atau gaib, mahluk apa yang kamu pilih dan mengapa?

Ada banyak jawaban, paling banyak sih vampir, sepertinya gara-gara  deskripsi vampir ala malaikat di Twilight. Sisanya macam-macam, mulai dari werewolf, cupid sampai Maleficent :D. Tapi ada 1 jawaban yang saya suka alasannya. Jawabannya yaitu:

Elf! Soalnya mereka selalu tampan dan cantik dan hidup beribu-ribu tahun. Bayangkan berapa banyak buku yang bisa dibaca? :D oleh FJ Rean


source
Saya rasa, Elf yang dimaksud di sini adalah Elf ala Tolkien dari LOTR.  Ada 2 orang yang menjawab Elf, tapi yang satu tanpa alasan, jadi FJ Rean pemenangnya. Memang sih, mahluk lain macam vampir juga abadi dan bisa hidup lama, tapi kalau saya suruh pilih antara minum darah atau jadi Elf, saya pilih menjadi Elf. Tetap bisa terlihat tampan dan cantik, tambah lagi bijaksana pula dan tidak perlu minum darah untuk bertahan hidup dan tetap bisa menikmati makanan normal layaknya manusia. Dan yang terpenting, karena umur Elf yang panjang, saya tidak perlu khawatir kalau timbunan buku-buku tidak bakal keburu dibaca dengan alasan gak sempat karena gak ada waktu. :D

Dan yang menjawab seperti itu adalah Feri Juni Ismarianto. Jadi selamat untuk Jay yang memilih paket 2 sebagai hadiahnya. Ini berarti pemenang yang dipilih secara acak akan mendapatkan hadiah buku 1. Yah semoga pemang dari Mr. Random juga memilih buku 1 sebagai hadiahnya. 

Pemenang 2:

 Dan nomor 26 adalah:


Selamat kepada Riri Hanafi dan kebetulan hadiah yang dipilih Riri juga paket 1, jadi klop deh. 

Untuk pemenang lain yang belum beruntung, masih ada GA-GA berikutnya kok, Mungkin kalian akan beruntung di lain waktu. 

Selamat untuk Rean dan Riri yang terpilih untuk mengadosi buku-buku saya. Pemenang silakan email saya di lina.riyanty@gmail.com untuk konfirmasi alamat kirim dan mohon email tidak lewat dari 3 hari sesudah pengumuman. 


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...