Rabu, 19 November 2014

SECRET SANTA 2014 - WISH LIST


And Santa is coming to town. Secret Santa, salah satu event kebanggaan BBI kembali datang menyemarakkan akhir tahun. Apakah kalian sudah mempersiapkan riddle? Saya masih bingung bikin teka-teki, tapi saya janji teka teki saya akan yang gampang saja. Jadi langsung saja ke buku-buku incaran saya (silakan klik link judul buku untuk mengetahui di mana buku bisa dibeli. 

1. Gone Girl by Gillian Flynn. Banyak yang merekomendasikan buku setebal 616 halaman ini. Campuran misteri dan suspense membuat saya tidak merasa takut akan ketebalan buku ini. 


2. Stolen Songbird by Danielle L. Jensen. Alasan saya mau buku ini sudah pernah saya katakan di salah satu WW. Karena saya selalu suka dengan buku yang membahas mahluk-mahluk mitologi di luar vampir dan serigala.


3. The Life & Adventure of Santa Claus by Frank L. Baum. Yah berhubung nama event ini Secret Santa, saya rasa sangat sesuai kalau saya meminta buku yang bercerita mengenai Santa.


4. Teka Teki Terakhir by Anissa Ihsani. Buku ini pernah ada dalam WW saya, penasaran saja pengen lihat matematika dalam sebuah fiksi, padahal saya ini dulu benci sama matematika. 


5. 7 Kebiasaan Orang yang Nyebelin Banget oleh Henry Manampiring. Buku non-fiksi, Tertarik sama buku ini karena ada ilustrasi dan karikaturnya. 


Semua buku-buku di atas bebas dibeli di toko buku mana saja, hanya saja Pengenbuku cukup cepat dan komunikatif dalam merespon, jadi saya kasih link Pengenbuku. 

Saya masukkan semua buku terbitan baru agar Santa saya mudah mencarinya, karena saya tidak mau buat Santa saya susah, Saya senang menerima yang mana saja. 


4 komentar:

  1. Aih, yang Santa Claus itu lucu bangeeet! Semoga santa-nya gak bandel kayak tahun lalu, kak *wink

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya chei semoga kali ini gak ada yang deramah lagi. BTW kasih tebakan donk, Santaku siapa?

      Hapus
  2. iya, semoga santa kali ini berjalan lancaaar ya, Lin ^o^

    BalasHapus
  3. x ku yg mkn bermasalah. Tahun depan mungkin ga ikut SS lagi.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...