Senin, 29 Februari 2016

THINGS ABOUT GROWING UP CHINESE GIVEAWAY WINNER

Apa kabar? Senin ini termasuk Senin special sebab jatuh pada tanggal yang termasuk langka, yaitu 29 Februari karena hanya ada 4 tahun sekali alias tahun kabisat. Selain itu mari ucapkan selamat tinggal Februari dan selamat datang Maret. Bagi saya Maret adalah bulan yang special, karena Maret adalah bulan peralihan dari musim dingin ke musim semi. 

Maret juga bulan dimana zodiac terakhir (Pisces) dan zodiac pertama (Aries) berada, jadi eldest & youngest zodiac is meeting. 

Cukup dengan basa-basi, langsung saja saya umumkan siapa pemenang dari GA Things About Growing Up Chinese. 

Jujur saja berhubung jawaban adalah opini yang sifatnya subyektif (jadi bukan bersifat benar atau salah, baik atau tidak) maka tidak ada jawaban yang terbaik atau terburuk. Saya sudah baca setiap jawaban yang masuk dan justru membuat saya bingung memilih pemenang. Akhirnya saya putuskan memakai sistem random (iya, saya bingung dan plin plan, ujung-ujungnya minta tolong ke Mr. Random).

Dan inilah hasil pemilihan Mr. Random:
Total perserta ada 9 orang dengan  urutan:
1. Tria
2. Melia
3. Visca
4. Rizky
5. Kazuhana
6. Julie
7. Santi
8. Pida
9. Agatha

Dan nomor 7 adalah Santi Wiryawan (Fransisca Susanti). Maka selamat untuk Santi. Saya akan segera kirim email ke Santi dan jawaban email ditunggu hingga 3x24 jam, Apabila tidak ada respon selama 3 hari, maka saya akan pilih pemenang lain. 

Salam,

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...