Selasa, 11 Desember 2012

Change My Image Header, Title & Blog's Address

Just FYI

Baru 2 hari yang lalu saya memposting cerita mengenai header, sekarang saya sudah mengganti gambar header yang baru. Setelah saya pikir-pikir, karena blog ini mengenai buku dan mungkin juga cerita lain, maka saya putuskan gambar header yang bisa mewakili, judul yang sesuai tema gambar dan juga alamat blog.

Image header :
Peri atau elf yang sedang bercerita dan dikelilingi oleh banyak karakter hewan macam burung hantu juga monster mitologi seperti naga, dll

Judul : Let Me Tell You a Story

URL :  http://lady-storytelling.blogspot.com

Selain itu saya rasa baik judul maupun alamat blog lebih baik daripada sebelumnya, karena setelah saya pikir-pikir A Little Dreamer Girl terkesan norak dan cheesy, juga terlalu panjang untuk sebuah alamat blog. Lady Storytelling lebih mewakili isi dan konten dalam blog. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...