Rabu, 23 Januari 2013

FIRST GIVE AWAY (CLOSED ON FEB 9TH)

Awalnya saya tidak pernah terpikir kalau saya akan melakukan give away karena saya menganggap saya adalah kolektor buku. Tapi lama kelamaan saya sadar, bahwa saya bukan tipe yang suka re-read terkecuali untuk novel-novel tertentu yang memang berkesan untuk saya . Dan daripada buku-buku saya bertumpuk di lemari dan berdebu, lebih baik saya berikan kepada mereka yang juga sama-sama menyukai hobby membaca. Untuk awal-awal, give away saya mungkin terbatas pada buku-buku lama dahulu atau buku-buku temuan di lemari, dan bila give away  ini sukses, saya berjanji akan rutin mengadakan give away tiap 2 bulan sekali atau sebulan sekali :D

Langsung saja, dalam rangka menyambut bulan Februari dan hari kasih sayang, saya akan memberikan 3 paket buku bergenre romantis (dan 1 horror) yang masing-masing berisi 3 buku, paket buku sudah saya tentukan dan tidak bisa ditawar. PERHATIAN : Give Away pertama ini hanya khusus untuk wilayah pulau Jawa (ya dan itu termasuk Jabar, Jateng dan Jatim) dan seperti janji saya sebelumnya bila Give Away ini sukses dan banyak yang tertarik, saya akan rutin mengadakannya secara berkala dan untuk seluruh Indonesia.

Tiga paket yang saya berikan adalah untuk 3 pemenang, jadi masing-masing pemenang dapat 1 paket. Berikut ini adalah paket-paket yang saya berikan :

Paket 1 :
a) Mr. Perfect, pengarang Linda Howard
b) Gentleman Prefer Brunette, pengarang Liz Fielding
c) Naked in Death, pengarang J.D. Robb

Paket 2 :
a) Nevermore, pengarang Maureen Child
b) Open Season, pengarang Linda Howard
c) Whistleblower, pengarang Tess Gerritsen

Paket 3 :
a) Undercover Husband, pengarang Rebecca Winters
b) After The Night, pengarang Linda Howard
c) Married With A Vampire, pengarang Joko D. Mukti

Caranya :
1. Apa novel romantis paling berkesan yang pernah kalian baca selama ini? (Sebutkan judul, pengarang dan alasan mengapa cerita dalam novel tersebut berkesan, novel romantisnya bebas boleh apa saja, lokal mapun terjemahan, endingnya tidak harus yang happy end) 
2. Sebut paket buku yang kalian mau
3. Bagi yang mempunyai Twitter bisa follow saya (optional) dan sebarkan mengenai giveaway ini via sosial media (fb silakan di share, twitter silakan di tweets).
4. Jangan lupa sertakan alamat email yang aktif, agar saya dapat menghubungi para pemenang.

Jawaban silakan ditulis di kolom comment, contoh :

1. Novel romance favorit saya adalah Dear John, pengarang Nicholas Sparks, berkesan karena ceritanya sangat menyentuh tentang arti cinta tanpa syarat yang rela untuk berkorban demi orang yang dicintai meskipun akhirnya mereka tidak bersama.
2. Saya mau paket buku A
3. kasih link (fb atau twitter) mengenai sosial media mana kalian menyebarkan give away ini . Untuk twitter, link-nya bisa di klik di tanggal.
4. alamat email kalian.

Give away ini diadakan mulai dari posting dan dibuka hingga tanggal 8 Februari 2013. Pemenang akan saya umumkan pada tanggal 14 Februari 2013. Apabila dalam 2 x 24 jam sejak pemenang dihubungi via email dan tidak ada respon, maka saya akan alihkan kepada peserta lain. 

Jika masih ada yang kurang jelas atau ingin ditanyakan silakan untuk ditanyakan dikolom comment :)

23 komentar:

  1. Mauuuu...
    1. Novel favoritku (yg dibaca ulang berkali-kali) adalah Texas! Chase dari Sandra Brown, Marriage of inconvenience dari Debbie Macomber, sama Ayah Paro Waktu-nya Sharon Kendrick. 2 buku pertama karena memuat tema favoritku (temen jadi demen, Marriage of Convenience, dan sex after married), buku ketiga karena suka ama tokoh2xnya dan jalan ceritanya. ^^
    2. Paket buku 1
    3. https://twitter.com/himitsume/status/294029105630953473
    4. diahdidi3001@gmail.com

    Thank you, darling! ^^

    BalasHapus
  2. 1. Buku yang aku suka adalah Valentine Vendeta-Sharon Kendrik, karena temanya dari musuh jadi kekasih, trus suka covernya juga hahaha
    2.Paket 1
    3.https://twitter.com/sweety_whit3/status/294035295408627712
    4. sweety(dot)white(at)ymail(dot)com

    BalasHapus
  3. holaaaa :D
    gak tau kalo lina punya blog ...ini jawaban gw ya :

    1. buku yg gw suka ever : DEVIL IN THE WINTER..why ? sebastian st.vincet off course :D
    2. paket 2
    3. https://www.facebook.com/nurmawati.djuhawan/posts/433773200029164
    4. chiko_jubilee at yahoo.com

    thx dear :)

    BalasHapus
  4. Ikutan ya Lin :)

    1. Buku faveku adalah Something Wonderful (Sesuatu Yang Indah) karya Judith McNaught. Aku paling suka tema MoC alias Marriage of Convenience dan heroine-nya, Alex polos tapi ga TSTL alias Too Stupid To Live hehehe.. Oh ya, juga karena hero-nya, Jordan awal-awal pengen ditabok tapi akhir-akhir pengen disayang-sayang hihihi...

    2. Paket 1

    3. https://twitter.com/imsavedbymercy/status/296115974921404417

    4. savedbymercy(at)gmail(dot)com

    Thanks! :)

    BalasHapus
  5. 1. Buku favoritku adalah dwilogi Divortiare dan Twivortiare. Alasannya, karya Ika Natassa, selain ceritanya romantis, kedua tokoh utama di novel tersebut terasa nyata, penulisnya pun sengaja membuatkan tokok wanita akun twitter, benar-benar terasa nyata deh, ditambah dengan cerita yang oke, dan bahasa sebagian besar bahasa inggris yang sekaligus membuat saya mengasah skill bahasa. Saya membacanya juga ikut greget, ngeliat pernikahan Beno dan Alex yang isinya sebagian besar berantem-baikan-berantem-baikan.


    2.Paket 2

    3 http://www.facebook.com/groups/GiveAwayIndo/

    4.falesthein@gmail.com

    BalasHapus
  6. Holaaa... ikutan yaaa...
    1. Novel romantis yang pernah aku baca (lokal) itu Morning Sunshine karya Irin Sintriana. Cerita yang mengalir penuh kejutan dan sikap tokoh laki-laki bernama Frans yang penuh keromantisan hingga rasanya ingin baca kelanjutan ceritanya. Bahkan aku jatuh cinta dengan Frans, andaikan saja dia benar ada di dunia. Mungkin aku akan berusaha merebutnya dari Erish. hihihi...

    2. Aku mau paket 3 :)

    3. Udah follow kakak lewat akun twit @Juniarmitha

    4. email aktif : mitajuniar22@yahoo.co.id

    Wish me luck!!
    thank youuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, ini link share twitternya https://twitter.com/Juniarmitha/status/298331164450643968

      Hapus
  7. Hai kak! ikutan ya aku:D
    1. Novel paling romantis itu Silang Hati - Widyawati Oktavia, Sanie B Kuncoro sama Secret Admirer - Karizza Rakmavika, dua-duanya dari Gagasmedia. Novel pertama yang aku sebutin itu terdiri dari dua subbab yang menyentuh dan klasik banget. Manis kata-katanya dan mudah dihayati. Kalau Secret Admirer itu tentang seorang cewek penguntit yang awalnya tak menyukai si tokoh cowok, tapi akhirnya sebuah takdir mendekatkan mereka, walau mendapat banyak kesulitan dalam mendapatkan hati si cowok, cewek penguntit itu selalu setia padanya, suka maupun duka:')

    2. Saya pingin paket 2 dong, ihihi

    3. FB: http://www.facebook.com/witauthor/posts/445186198885950
    Twitter: https://twitter.com/witrs/status/298457089150443520
    udah di add fbnya, udah difollow juga twitnya, @witrs

    4. witaunyuu@gmail.com

    thanks kak! your giveaway so cool:D

    BalasHapus
  8. Kakak, ikutan yaaa ...

    1. Novel romantis kesukaanku judulnya Twivortiare, karya Ika Natassa. Saking sukanya sampai kubikin resensinya di http://argalitha.blogspot.com/2012/10/hadiah-ga-novel-twivortiare.html, padahal aku paling maaalas bikin resensi kalau gak bener-bener 'merasuk' di hati :)
    Suka sebab gaya penceritaannya beda, ini berbentuk kumpulan kicauan di twitter. Tweets-nya kadangkala bikin pembaca tertawa dan nyesek dalam satu waktu, membuat pemikiran kita tentang bagaimana 'membahagiakan diri sendiri dan pasangan' bertambah. Yah, sama dengan pertanyaan dalam novel ini, 'dapatkah kita mencintai dan membenci seseorang sedemikian rupa pada saat bersamaan?'. Apa yang Alex --sang tokoh utama-- rasakan mungkin sama dengan apa yang pembaca rasakan, bahwa di saat sangat mencintai pasangan, kadangkala rasa benci pun muncul. Benci, sebab dia masih melakukan yang tidak kita suka, atau benci pada diri sendiri yang belum bisa maksimal membahagiakannya.
    Hiks, aku sampai jadi terlihat aneh saat membacanya, tertawa dan menangis bersamaan. Berdebar dan kesal beberaengan
    :D

    2. Ingin paket 3 yang terlihat SERU :p
    3. Share di twitter: https://mobile.twitter.com/ArthaAmalia/status/298495772897460224?p=p
    di FB: http://www.facebook.com/tha.artha.9/posts/486736254724474

    terima kasih ya sudah bikin giveaway ini ^^

    salam manis,

    artha.amalia@gmail.com

    BalasHapus


  9. Kakak Ikutan Yah :D wish me Luck

    1.Novel romance favorit saya adalah Dear Dylan. Pengarang Stephanie Zen.
    aku sangat suka novel romantis ini karena cerita putus nyambung karena cemburu namun akhirnya bersatu lagi. Cemburu tanda cinta, apalagi cemburunya alice ditunjukan dengan kata-kata konyol. Cinta itu sangat indah, jika kita memahami satu dan lain, mengerti dan menerima satu sama lain. Bahkan alice tau luar dalam sejak dylan bangun tidur sampai tidur lagi. Bahkan Harus terbuka dalam hal apapun walau kadang menyakitkan. Cinta bukan berbagai kebahagiaan semata, namun cinta hadir dalam masalah yang rumit. Contohnya saat dylan tidak cerita pada alice tentang kerusuhan yang terjadi saat manggung. Pokoknya Suka banget sama novel ini, feel cemburunya, feel sedihnya, feel lucunya ketangkep semua deh.

    2.Saya mau paket buku 3, Kelihatannya novelnya menarik :D aku jatuh cinta pada kisah-kisah after married, penasaran :D

    3.Fb:http://www.facebook.com/ratihtattich/posts/527764807263809

    Twitter:https://twitter.com/Raratpandaaa/status/298504235908202496

    4.Emailku : ratih_adityaningrum@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Hello baru tau ada giveaway ini, sebagai pencinta buku aku mau ikutan ya :D
    1. Novel romens yang aku sukai adalah Winter in Tokyo karangan Ilana Tan. Aku suka banget gaya penulisan Ilana, enak dibaca jadi aku gampang terhanyut didalam ceritanya. Ide cerita dan jalinan cerita di novel ini memang sangat sederhana tentang kisah jatuh cinta kepada tetangganya sendiri. Namun cerita ditulis oleh Ilana dengan hebatnya membuat hubungan percintaan tokoh begitu manis bagiku. Ga ada adegan ciuman maupun hubungan intim dalam cerita. Hanya ada adegan pegangan tangan yang anehnya buat aku deg-degan. Menurutku Ilana pandai dalam merangkai tiap kata-kata. Makanya aku suka bengt :D
    2. AKu pilih paket 1, penasaran sama JD Robb xD
    3. Nama twitterku @yuki_yuchan, aku mention mba aja ya buat nyebarin tweet tentang giveaway ini (Linknya https://twitter.com/yuki_yuchan/status/298612992172490754)
    4. Email : bluee_moen182@yahoo.co.id / justmeyuki@gmail.com

    BalasHapus
  11. Holaaa..
    wah ada Mr. Perfect mau bangeeet :D
    ikutan GA nya mbak :)

    1. Novel romantis yang menjadi faforitku yaitu Mine Till Midnight. Bagaimana sebuah cinta bisa menyatukan dua kubu yang berbeda. Dari perbedaan karakter yang mencolok. Amelia yang brsifat seperti ayam betina yang suka memerintah. Sedangkan cam adalah seorang lelaki yang sifatnya liar. Dan kegigihan Cam untuk meyakinkan Amelia untuk menikah dengannya. Serta Cam yang siap sedia menopang kesusahan Amelia, apapun kondisinya. Cam juga bersedia menampung semua tangis Amelia kapanpun itu. Amelia yang awalnya ragu terhadap pernikahan akhirnya luluh juga saat ia menyadari bahwa hidupnya tanpa Cam itu hampa.. >.<

    2. Paket 1 :)
    3. https://twitter.com/VAstanti/status/298702578328416256

    https://twitter.com/VAstanti/status/298702578328416256

    BalasHapus
  12. Salam kenal Mbaaak :) Ikutan Giveaway yaa..
    1. Novel romance favorit saya adalah My Only, pengarang Irin Sintriana, berkesan karena ceritanya sangat menyentuh tentang perjuangan cinta karena orang tua si cowok nggak setuju dengan latar belakang keluarga si cewek. Happy ending, si cowok melamar si cewek.
    2. Saya mau paket buku 2
    3. FB: https://www.facebook.com/ayuni.adesty/posts/504515582925279
    Twitter: https://twitter.com/ayuniadesty/status/298924412877537280
    4. Alamat email: ayuniadesty@yahoo.com

    BalasHapus
  13. salam kenal,ikutan ya:)
    novel romance salah satu favorite ku twivortiare selain romantis juga rasanya nano-nano pas baca :)
    Tweteed: https://twitter.com/miarsiku/status/299012866386845696
    paket no# 2
    miarsiku at gmail dot com

    BalasHapus
  14. hi Lin, ini gw Silvy.
    wah, kebetulan banget novel romantis yang mau gw pake buat jawaban, malah udah masuk dalam contoh di atas... hahaha. tp beneran deh, Dear John tuh bagus. endingnya juga ngak umum. pelajaran yang bisa ditarik bagus banget. bacanya jadi berkesan gitu.

    btw, gw terima aja paket buku nomer berapapun, hehehe...

    email gw di d4rkmoussy@gmail.com

    BalasHapus
  15. haloo... ikutan yaa...
    1. Novel romantis yg paling aku suka itu Perahu Kertas karya Dewi 'Dee' Lestari, karena tokohnya termasuk manusia 'langka' yaitu si Kugy penulis dongeng, si Keenan pelukis amatir. Plotnya juga 'langka', yaitu tentang perjuangan cinta *eaaa* yg belibet banget, dan benar-benar gak mudah. Kayak si Kugy yang depresi gara-gara Keenan, akhirnya sempat bisa move on ke Remi sampai mau tunangan, ehhh tapi ternyata sebenarnya dia benar-benar belum bisa melupakan Keenan, begitu pula dengan Keenan, malah dia 2 kali ganti pasangan sebagai 'pelarian' menghindari perasaannya sama Kugy. Tapi..... ternyata jodoh gak kemana yaa huahahaha :p
    Selain itu, humornya juga beneran lucu, aku bacanya sampe ngakak sendiri dikamar *gila* :p terlepas dari romantismenya, Perahu Kertas juga punya amanat tentang mengejar mimpi & be yourself :D
    pokoknya 5 bintang deh buat PK ini! *lohkokjadikayakngreviewsih*
    2. aku pilih paket 2 :)
    3. link share fb => http://www.facebook.com/alexa.zeaviannevolturi/posts/333768730062731
    link share twitter => https://twitter.com/meliarawr/status/299437784412848128
    4. emailnya => fantasy_narnia@yahoo.com

    wish me luck! :)

    BalasHapus
  16. 1. Mungkin Indiana Series nya Clara Ng. Bagian lucu dan romantisnya diceritakan dengan takaran yang manis menggemaskan tp nggak berlebihan.

    2. paket 3 :D

    4. aisykade@gmail.com

    trimakasih buat ngadain giveawaynya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3.Link------------ https://twitter.com/AisyKaDe/status/299491802589851648

      Hapus
  17. hai kak, salam kenal. saya vanisa :)
    saya hobi baca buku, tapi kurang terlalu bisa untuk menuliskannya kembali.. hehe
    novel romantis? believe karya kak morra pengarang gagas media menurutku itu romantis. saya selalu suka kisah cinta dengan batas jarak dan waktu, karena saya sendiri mengalaminya. perbedaan itu selalu menjadi kisah tersendiri, dimana cinta dapat bertahan atau malah sebaliknya.

    isha pilih paket buku no 1 :)

    share : https://www.facebook.com/vanisadesfriani/posts/524284020928212

    pinkyangtakpernahpudar@ymail.com

    sukses mbak :)

    BalasHapus
  18. Kyaaaaaaaaa semoga gue bukan orang terakhir yang ikutan :D
    salam kenal Kak, ikutan yaaaaaa <3
    1) Novel romantis versi saya adalah novel kisah cinta antara keluarga yaitu novel "Jermal" by Yokie Adityo
    *) Karena : Ending cerita ini amat sangat bikin meleleh. Cinta dua orang yang meski satunya tinggal di Jermal, yang cewek tetep setia mengirimnya surat satu tahun sekali yang dititipkan kepada orang yang tiap 1th 1x melabuh. Awalnya sang cowok tidak mau mengakui bahwa itu anaknya, setelah ibunya meninggal sang anak disuruh ibunya menyusul si bapak. Bagian awal tidak diceritakan kenapa dan mengapa, bagian belakang2 bab mulai terkuak, seolah dibuat teka-teki. Sang anak yang baru kelas 1SMP diselundupkan ke jermal, karena setiap hari akan ada operasi di Jermal, anak dibawah umur tidak boleh dipekerjakan kasar, mereka berhak mendapat kesempatan belajar. Jadi dari sisi ini saya melihat, antara cinta ibu kepada suaminya yang walau tak pernah pulang ia tetap rajin mengirimnya surat, padahal tidak pernah di baca. Perjuangan anak menyusul bapaknya meski tidak diakui dan dibully oleh teman2nya. Bahkan sang anak membawa jangkrik sebagai hewan ke sayangannya ke Jermal. Pas ada operasi dari polisi, sampai terkekeh, "Bagaimana bisa di tengah laut ada suara jangkrik?"

    apa itu Jermal pasti bikin penasaran Kakak kan :p
    aku beli pas ada diskon dari Mizan, cuma seharga 10 ribu, tapi meniggalkan kesan yang mendalam. Meski ditulis dengan tulisan sederhana, dan bukunya tidak terlalu tebal, tapi saya mendapatkan bahwa cinta romantis itu tidak hanya pasangan lelaki dan perempuan. Tetapi, cinta terhadap teman, dan hewan peliharaan sekalipun

    2) pilih pake 2

    3) shared on :
    https://twitter.com/NyiPeDe

    http://npdewanti.blogspot.com/

    https://plus.google.com/115313577645190951976

    http://www.facebook.com/nyi.dewanti

    4) email : upilku_upilmu@yahoo.com

    wish me luck, amin


    BalasHapus
  19. Msh boleh ikutan? :-)
    Salam kenal...
    Novel romantis yang aku suka sebetulnya banyak tapi dari satu pengarang yang sama. Lisa Kleypas. Dia selalu berhasil menghipnotis pembacanya merasakan gejolak naik-turun cinta para lakon. Bahkan bisa buat yang baca ikut merasakan setting tempatnya, suasananya, pakaian karakternya dan sifat sifatnya. Ceritanya slalu romantis dan bisa buat yang baca malu sendiri. Seperti blue eyed devil, lady sophia lovers dll. :-) kalau ngga habis ngga lega rasanya. Bahkan pernah saya baca sampai subuh karena penasaran endingnya.

    Saya pilih paket 3 <3

    Email : sabrinatjo@gmail.com

    BalasHapus
  20. 1. Novel Romantis yang aku suka novelnya Riawani Elyta yang "Yang Kedua", pyuuuh cerita dan cara menulisnya dia unik. Cerita Roman dua orang yang mempunyai hobby sama (penyanyi) hingga menembus karier bersama dan menjadi pasangan duet, sayangnya si wanita sudah bersuami. Mungkin bisa disebut ini cerita skandal akan tetapi penulis tetap konsisten dengan prinsipnya, sehingga bisa menjaga keutuhan cerita hingga sang pria bisa memiliki sang wanita tetap pada jalur sisi positifnya, begitupun karakter keduanya. Hihihihihihi

    2. Paket satuuuuuuuuuuu

    3. @ununtriwidana i will follow u and shared it

    4. ununtriwidana@gmail.com

    BalasHapus
  21. 1. Novel romantis yang paling membekas di hati adalah Dwilogi Padang Bulan dan Cinta Dalam Gelas karya Andrea Hirata. Kisah kedua orang tua Enong , cinta sederhana yang mendalam. bukan kemewahan yang menyelimutinya, tapi cinta yang teramat indah. Seorang suami yang memberi kejutan pada istrinya.
    2. Paket 1. please.
    3. email: bundanyavisi@gmail.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...