Kamis, 14 Februari 2013

WINNER OF MY FIRST GIVE AWAY

Yaay, akhirnya tiba juga hari pengumuman pemenangnya. Sebelumnya saya mau ucapkan terimakasih pada semua peserta yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti give away pertama saya, saya sadar blog saya masih baru dan banyak kekurangan, awal-awal sempet mikir kalau mungkin give away ini terlalu dini, mengingat usia blog yang baru sekitar 3 bulanan (masih bayi) dan viewernya pun belum banyak, but you'll never know until you try. Dan ngga nyaka give away pertama ini pesertanya bisa sampai ada 21 orang, mengingat buku yang saya jadikan hadiah tergolong jadul dan sebagian peserta mungkin sudah pernah baca, jadinya senang banget ternyata masih banyak yang tertarik :) dan sekali lagi saya berterimakasih pada seluruh peserta yang sudah meluangkan waktu untuk ikutan give away ini dan juga teman-teman dari grup Give Away Indo di fb yang sudah banyak bantu sharing soal give away pertama ini. 

Sekian kata sambutan, langsung saja saya umumkan tiga orang pemenang dari masing-masing paket :

PEMENANG DARI PAKET 1 :

Yuki Hikari
Dengan jawaban :

Novel romens yang aku sukai adalah Winter in Tokyo karangan Ilana Tan. Aku suka banget gaya penulisan Ilana, enak dibaca jadi aku gampang terhanyut didalam ceritanya. Ide cerita dan jalinan cerita di novel ini memang sangat sederhana tentang kisah jatuh cinta kepada tetangganya sendiri. Namun cerita ditulis oleh Ilana dengan hebatnya membuat hubungan percintaan tokoh begitu manis bagiku. Ga ada adegan ciuman maupun hubungan intim dalam cerita. Hanya ada adegan pegangan tangan yang anehnya buat aku deg-degan. Menurutku Ilana pandai dalam merangkai tiap kata-kata. Makanya aku suka bengt :D

PEMENANG DARI PAKET 2 :

Nyi PeDe
Dengan jawaban :

Novel romantis versi saya adalah novel kisah cinta antara keluarga yaitu novel "Jermal" by Yokie Adityo 
*) Karena : Ending cerita ini amat sangat bikin meleleh. Cinta dua orang yang meski satunya tinggal di Jermal, yang cewek tetep setia mengirimnya surat satu tahun sekali yang dititipkan kepada orang yang tiap 1th 1x melabuh. Awalnya sang cowok tidak mau mengakui bahwa itu anaknya, setelah ibunya meninggal sang anak disuruh ibunya menyusul si bapak. Bagian awal tidak diceritakan kenapa dan mengapa, bagian belakang2 bab mulai terkuak, seolah dibuat teka-teki. Sang anak yang baru kelas 1SMP diselundupkan ke jermal, karena setiap hari akan ada operasi di Jermal, anak dibawah umur tidak boleh dipekerjakan kasar, mereka berhak mendapat kesempatan belajar. Jadi dari sisi ini saya melihat, antara cinta ibu kepada suaminya yang walau tak pernah pulang ia tetap rajin mengirimnya surat, padahal tidak pernah di baca. Perjuangan anak menyusul bapaknya meski tidak diakui dan dibully oleh teman2nya. Bahkan sang anak membawa jangkrik sebagai hewan ke sayangannya ke Jermal. Pas ada operasi dari polisi, sampai terkekeh, "Bagaimana bisa di tengah laut ada suara jangkrik?"

apa itu Jermal pasti bikin penasaran Kakak kan :p
aku beli pas ada diskon dari Mizan, cuma seharga 10 ribu, tapi meniggalkan kesan yang mendalam. Meski ditulis dengan tulisan sederhana, dan bukunya tidak terlalu tebal, tapi saya mendapatkan bahwa cinta romantis itu tidak hanya pasangan lelaki dan perempuan. Tetapi, cinta terhadap teman, dan hewan peliharaan sekalipun


PEMENANG DARI PAKET 3 :

Arga Litha
Dengan jawaban :

Novel romantis kesukaanku judulnya Twivortiare, karya Ika Natassa. Saking sukanya sampai kubikin resensinya di http://argalitha.blogspot.com/2012/10/hadiah-ga-novel-twivortiare.html, padahal aku paling maaalas bikin resensi kalau gak bener-bener 'merasuk' di hati :)
Suka sebab gaya penceritaannya beda, ini berbentuk kumpulan kicauan di twitter. Tweets-nya kadangkala bikin pembaca tertawa dan nyesek dalam satu waktu, membuat pemikiran kita tentang bagaimana 'membahagiakan diri sendiri dan pasangan' bertambah. Yah, sama dengan pertanyaan dalam novel ini, 'dapatkah kita mencintai dan membenci seseorang sedemikian rupa pada saat bersamaan?'. Apa yang Alex --sang tokoh utama-- rasakan mungkin sama dengan apa yang pembaca rasakan, bahwa di saat sangat mencintai pasangan, kadangkala rasa benci pun muncul. Benci, sebab dia masih melakukan yang tidak kita suka, atau benci pada diri sendiri yang belum bisa maksimal membahagiakannya.
Hiks, aku sampai jadi terlihat aneh saat membacanya, tertawa dan menangis bersamaan. Berdebar dan kesal beberaengan :D

Selamat kepada para pemenang, jawaban-jawabannya sukses bikin saya penasaran mau baca buku-buku tersebut :) 
Untuk yang belum beruntung, jangan kecewa dan sedih, karena give away pertama ini cukup sukses, saya pasti akan adakan give away-give away berikutnya dengan berbagai jenis genre literatur dan untuk berikutnya saya akan perluas menjadi seluruh Indonesia dan pakai sistem Rafflecopter.  Sekedar hint untuk give away kedua nanti adalah :

Fantasy and Young Adult

Sekali lagi selamat kepada para pemenang =D> saya akan hubungi kalian by email dan mohon segera di reply secepatnya sebab bila dalam waktu 48 jam tidak ada reply, dengan sangat terpaksa hadiah akan dialihkan kepada pemenang lain.

Untuk semua pengunjung blog, saya ucapkan 
HAVE A NICE AND WONDERFUL MOMENT OF LOVE IN YOUR LIFE
/bye

6 komentar:

  1. Selamat-selamat untuk pemenang :D
    mba tha dan nyi pede juga yuki hikari :)

    BalasHapus
  2. Buat yg belum beruntung, masih ada GA berikutnya, tetap semangat yah :)

    BalasHapus
  3. Selamat ya buat pemenang, yang belum beruntung tetap semangat ya !!!!

    BalasHapus
  4. wawawwww. makasih Kak Linaaa <3

    semoga edisi selanjutnya teman2 yg berkomentar ini yg dapat hadiah ^^

    BalasHapus
  5. yey!Makasi banget mba :D
    Kesampaian ni aq baca novel jd robb
    Asik.asik :D

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah
    hureeeeeeeeeee
    senangggg

    thanks kak

    thanks teman-teman

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...