Senin, 01 Juli 2013

AND THE HISROM GOES TO

Selamat pagi, siang, sore, malam atau jam berapapun kalian  membaca blog saya, semoga hari-hari kalian semua menyenangkan. Sekarang awal Juli dan seperti janji saya, di mana tanggal 1 Juli 2013 saya akan mengumumkan pemenang giveaway ke-4 yang bertema historical romance dengan dengan hadiah 2 paket novel hisrom dan masing-masing peserta dapat 1 paket yang terdiri dari 2 buku.

Total peserta giveaway untuk kali ini sebanyak 56 orang dan saya ucapkan terimakasih untuk semua yang sudah berpartisipasi dalam giveaway ini. Jadi langsung saja saya pilih pemenangnya via Mr Random. 

Pemenang paket 1 (Two Dukes of Whyndam)

Sebanyak 23 peserta memilih paket 1 dan inilah hasil kocokan Mr Random :
Selamat kepad Hana Pratiwi, BTW, ngomong-ngomong seperti apa sih kriteria pria impian Hana :
Tipe cowok idamanku itu ya kayak Siwon. Eits! Tapi bukan hanya nengok tampangnya yang guanteng pake banget itu ya. Siwon itu member Super Junior yang terkenal religius, paling kaya, paling beratitude bagus dan ramah. Ganteng sudah pasti. Hehehe~ Selain itu kayak Kim Jaejoong yang pinter masak, kadang sifatnya konyol, ramah doyan makanan pedes. Hahaha~ Tapi dari kesemuanya itu kalau bicara soal dunia yang realistis. Aku suka Pria idaman yang bisa nyambung kalau diajak ngobrol, bisa mengayomi coz aku ini kalau manjanya kumat haduh... kalau ketemu orang nggak bisa ngertiin langsung tendang tanpa pikir panjang. Karena aku judes dan pendiam alias kalau ngobrol dengan orang cocok-cocokan jadi aku pengen pria yang humoris. Dari kesemuanya itu aku pengen pria yang takut akan Tuhan dan orang tua. Kalau dia beriman dan hormat pada orang tua bisa dipastikan dia juga bakalan menghargai pasangan hidupnya kan?
Untuk profesi nya ini dia :
Pengennya aku punya pacar Musisi. Asli. Bukan karena aku ngefans berat sama Siwon atau Jaejoong tapi memang sejak dulu aku tertarik di dunia musik. Pernah punya pacar yang jago main gitar sama keyboard jadi kelak kalau punya pacar lagi juga pengen sama kayak gitu. Bisa main musik, walau pekerjaan dia bukan Musisi nggak masalah asal bisa main musik karena aku bisa nyanyi dengan merdu. #narsisbangetgueh -_-

Selamat untuk Hana Pratiwi dan saya juga suka sama jawabannya ^^

 Pemenang paket 2 (The Duke and I dan Secret Fire) :

Sebanyak 33 peserta memilih paket 2, dan inilah kocokan Mr Random :
Selamat untuk Indah, dan seperti apa kriteria pria idealnya :
kombinasi antara kegantengan Ryo Saeba, sweet and cool-nya Masumi Hayami serta setia kawannya Okita :)) kalau versi 'nyata'-nya itu yaa seperti Gerard Butler di "P.S. I Love You" ^o^
Dan profesi yang diharapkan :
pemilik toko buku donks, atau yang punya perpus pribadi dhe, jadi bisa bebas baca buku :))

Selamat untuk Indah dan saya suka sama pilihan profesi pria idealnya yaitu pemilik toko buku :D

Sekali lagi selamat untuk para pemenang, saya akan menghubungi kalian via email / twitter dan respon balik akan saya tunggu  dalam waktu 2*24 jam, bila dalam waktu 2*24 jam tidak ada respon maka saya akan pilih pemenang lain.

For those who haven't lucked yet, don't be sad, there always tomorrow, maybe next giveaway :D 

11 komentar:

  1. Huaaaa.. seriusss menaaaannggg?! Aaahhh.. terharuuu.. baru kali ini ikutan giveaway berhadiah buku, akhirnyaa ada yang nyantol jugaa :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu ada ssat pertama :)

      Hapus
    2. Selamat ya Indah... punya toko buku yaa... hhhmmm... boleh juga :D

      Aku tadinya mau ikutan, koq malah lupa... kelamaan mikirin tipe pria idamannya... :d

      Hapus
    3. Laporr.. buku2nya udah diterima, makasih yaa ;)

      Hapus
  2. Sampai kelupaan.. makasih yaa, Linaa ^o^

    BalasHapus
  3. selamaaat bagi pemenang... :)

    BalasHapus
  4. hoho, selamat untuk semua pemenang :D

    BalasHapus
  5. Wah... Aku yang menang ternyata. Untung taunya nggak telat. makasih Mbak...
    Oia, alamat rumah plus nomer telepon sudah kukirim via email.
    Kutunggu novelnya. Hehehe~

    BalasHapus
  6. congratulation for the winners ;)

    BalasHapus
  7. Selamat yah para pemenang! Kali ini random.org beneran benci sama aku yah? nomor bontot mulu :D
    Kayaknya mesti ikut pake nama yang laen hohohoho.....
    *ngehack FB adek misalnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin namanya harus ganti Mrs Random kali biar cocok sama Mr Random:D

      Becanda, maybe next luck mbak Asrina :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...