Senin, 30 September 2013

PEMENANG GIVEAWAY BEBERES RAK BUKU ADALAH

Halo semua apa kabar? Akhir bulan, tentunya pada semangat donk karena sudah pada gajian. Tapi yang lebih bikin semangat adalah besok bakal dibuka event yang telah ditunggu-tunggu oleh para bookworm se-Indonesia. Apalagi kalau bukan Jakarta Book Fair yang berlangsung dari tanggal 1-6 Oktober 2013 di Fx Senayan. Jadi hayo sempatkan waktu, karena event ini cuma berlangsung 6 hari lho. Sekedar info untuk yang masih bingung ke sananya, bisa dicapai dengan naik bus transjakarta dan turun di halte Gelora Bung Karno. Thanks to Teh Indri dari blog matabukuindri atas infonya.

Ternyata review saya yang banyak disukai tuh yang sifatnya fanfic ya, macam The Hobbit atau Marriageable. Jujur saja alasan saya buat review model fanfic karena saya bingung mau mereview bagaimana (biasanya karena buku yang mau saya cela cuma ada sedikit kritikan) jadilah ala fanfic (sekalian pencitraan alter ego). Terus ternyata ada juga yang suka sama postingan saya yang sifatnya opini, biasanya saya post tiap awal bulan, sekalian laporan buku apa saja yang telah saya baca.

Dan juga saya mau minta maaf kalau misalnya ada review saya yang menyinggung. Bagaimana pun review bersifat opini atau pendapat pribadi dan sewaktu membuat review, saya tidak pernah bermaksud menyinggung siapa pun. Satu hal kode ethic yang saya pegang sewaktu membuat review adalah, saya tidak akan mencampuri review saya dengan kehidupan pribadi pengarangnya, sejelek apapun cerita dan tulisannya, yang saya kritik tetap tulisannya. 

Sekian dengan pembuka, sekarang saatnya saya menepati janji untuk mengumumkan pemenang dari giveaway ke-5 saya, yaitu 2 buah novel dari koleksi pribadi saya (After by Amy Efaw dan Tempest in Eden by Sandra Brown). Pemenang yang beruntung adalah :

a Rafflecopter giveaway


Ratri Anugrah Sari

Rafflecopter yang pilih, bukan saya dan kebetulan banget entriesnya semua angka yang kelipatan 3 (369) :D
Selamat kepada Ratri, saya akan email dan tweet via tweeter, dan harap respon balik tidak lewat dari 2 hari sejak saya mention di twitter.

Untuk yang belum beruntung, masih ada kesempatan di giveaway-giveaway selanjutnya dengan hadiah yang lebih meriah dan mungkin tidak dalam format rafflecopter lagi, setelah saya pikir-pikir saya lebih suka google form (doakan rejeki lancar yah) :D

Sekali lagi selamat untuk pemenang.


4 komentar:

  1. Selamat untuk yang menaaang... :D

    BalasHapus
  2. Selamat Buat yang menang ^^ Makasih juga Info Bookfairnya :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...