Rabu, 09 Oktober 2013

WISHFUL WEDNESDAY #15

When it comes to book,  my need and wish will never ending. (BTW, kalau grammarnya salah, kasih tau aja). Untuk WW ke-15 ini, buku yang saya posting agak banyak. Pertama 2 buku yang saya perlu, mengapa perlu alih-alih ingin, karena memang untuk membaca seri selanjutnya, saya harus baca seri yang sebelumnya dan kebetulan saya sudah memiliki seri selanjutnya tapi malah belum punya seri sebelumnya. Dua buku itu adalah :

  1. How To Train Your Dragon (HTYD #1) by Cressida Cowell
  2. The Deep (Ingo #3) by Helen Dunmore
Nah itu adalah 2 buku yang saya perlu, sekarang saatnya 2 buku yang saya inginkan untuk minggu ini. Kata kuncinya adalah Lauren Oliver.
Buku bisa dibeli di sini
Pandemonium (Delirium #2). Seri ke-2 atau lanjutan dari Delirium ini sudah diterbitkan oleh Mizan Fantasy. Walau wajah manusia bukanlah jenis yang saya sukai untuk cover suatu buku, tapi sekiranya kali ini Mizan lebih baik dalam hal cover yaitu mengikuti cover aslinya alih-alih bikin sendiri tapi jadinya bikin mata siwer. Alasan saya menginginkan buku ini, sederhana saja, karena saya sudah baca Delirium dan Delirium itu jenis buku yang perlu kesabaran untuk membacanya, karena ibarat mesin diesel lambat panas, tapi sekalinya sudah masuk konflik, dan jesssss langsung intens sampai saya sulit berhenti saking serunya. 

Buku bisa beli di sini
Before I Fall by Lauren Oliver. Saya tidak tahu mengapa rata-rata cover Young Adult buku Lauren Oliver semuanya bergambar close-up wajah manusia. Tapi saya banyak mendengat review bagus mengenai buku yang satu ini. Apalagi buku ini berkisah mengenai second chance drama. Saya selalu suka tema redemption dan drama. Dan lucunya dari review-review yang saya baca, Before I Fall ini juga termasuk tipe buku yang lambat panas, boring di awal tapi seru di tengah dan akhir. Entah apa memang ciri khas penuturan Lauren Oliver seperti itu. Buku ini belum diterbitkan di Indonesia, moga-moga ada penerbit yang niat untuk menerbitkannya. 

Tapi hari ini WW spesial karena kak Astrid, host dari Wishful Wednesday menyelenggarakan giveaway dadakan dalam rangka ultah Yofel. Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Yofel, may you always be happy, be blessed and healthy. 

Jadi saya mau tambah 1 buku lagi, untuk buku yang diterbitkan di Indonesia dan karena ultah anak-anak, buku tambahan saya buku anak-anak, yaitu :
Buku bisa beli di sini
Savvy by Ingrid Law. Saya suka kovernya yang full color. Buku ini lebih ke middle grade sebenarnya. Ceritanya tentang bocal yang tak sabar menunggu ulang tahunnya yang ke-13 karena akan mendapat kekuatan spesial. 

Mau ikutan Wishful Wednesday juga dan hanya khusus hari ini ada kemungkinan kamu bisa dapat buku-buku keinginanmu karena Kak Astrid adain Giveaway. Beberapa WW saya sudah ada yang berhasil kesampaian walau baru sedikit. Ini dia caranya :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Masukkan link kalian ke MR LINKY :) 

22 komentar:

  1. 2 buku pertama sama XD

    Semoga kita bisa punya ya, Mbak :D

    BalasHapus
  2. waahh.. tampilan baruu ^o^

    itu yang 'savvy' bikin mupeng, jadi pengen jugaa :)) semoga kesampaian yaa wishbooks-nya, Linaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bosan sama yg lama, sebelum ini ada juga yg template dati leelou blog, cuma udah ada yg pake, jadi aku ganti lagi.
      Makasih Indah

      Hapus
  3. ngarep banget Before I Fall diterjemahin, huhuhu

    BalasHapus
  4. templatenya baru ya, semoga dapat ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Tezar, baru ganti template.
      Makasih

      Hapus
  5. semoga cepet dapet deh :) goodluck giveawaynya

    BalasHapus
  6. Wah, buku-buku diatas (kecuali Deep, yang saya tidak tahu) termasuk buku-buku incaran saya semua! :))

    Semoga wishmu segera mewujud jadi nyata. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mas Jun, sama-sama semoga terkabul juga

      Hapus
  7. Buku Helen Dunmore itu keren banget >.< Sempat pinjam punya teman, gak tau kapan bisa belinya >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. O ya, aku sih baru baca Ingo, lumayan sih menurutku walau masih dibawah ekspektasi

      Hapus
  8. yang before i fall aku udah baca, suram tapi bagus :) delirium belum baca...semoga beruntung ya lin, thanks untuk doanya buat yofel :)

    BalasHapus
  9. aah aku juga mau savy! :D
    moga beruntung ya lin.. :)

    BalasHapus
  10. Buku Savvy by Ingrid Law sepertinya menarik untuk dibaca :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya penasaran, soal jarang banget yang mereview

      Hapus
  11. huaa, jadi kepengen Savvy juga!
    semoga beruntung ya ;)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...