Minggu, 26 Januari 2014

BLOGOVERSARY SECOND GIVEAWAY WINNER


Rasanya ada seminggu lebih saya tidak update blog. Kebetulan minggu kemarin, rumah saya kena banjir dan beberapa hari ini juga saya ada urusan keluarga, jadi baru sekarang saya sempat buka blog. 

Sebelumnya terimakasih pada setiap peserta yang sudah berpartisipasi untuk ikutan giveaway saya. Rasanya saya ingin memenangkan lebih dari 1 peserta, tapi untuk sementara ini saya hanya bisa memilih 1 peserta dahulu. Mengapa? Karena akan ada giveaway lagi di bulan depan, jadi saya hemat budget dulu untuk sekarang ya, hehehe. Jadi untuk yang belum beruntung, jangan kecewa yah, mungkin giliranmu belum tiba karenanya rajin-rajin saja berkunjung ke blog saya atau cek timeline twitter saya :P

Selain itu bisa juga coba ikutan RC saya untuk kumcer, karena untuk RC, saya mungkin akan ada giveaway kejutan atau dadakan dan ini hanya khusus peserta yang sudah terdaftar di RC saya saja. Karena sifatnya kejutan dan dadakan, kemungkinan GA-nya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jadi saya langsung hubungi peserta yang ikut RC saya. Kategorinya supaya bisa menang bagaimana? Kalau ini tergantung penilaian pribadi saya. (GA suka-suka Host). Dan ini di luar GA wrap-up atau GA akhir tahun. 

Oke, sekarang langsung saja mengumumkan pemenang giveaway buku Get Lost. Caranya sama seperti GA I'mpossible, jadi penulis a.k.a Kak Dinoy, memilih 3 orang calon pemenang dan dari 3 orang, saya memilih 1 orang pemenang. Jadi pemenang yang beruntung adalah:

Dian S. Putu Amijaya

Selamat untuk Dian. Bagi yang belum menang, jangan kecewa, sebagian jawaban kalian bikin saya penasaran, tapi seperti yang saya bilang, untuk sementara, saya hanya bisa memilih 1 pemenang saja.

Untuk Dian, saya akan hubungi secara pribadi via email dan twitter. Mohon konfirmasinya tidak lebih dari 3x24 jam. Sekali lagi, selamat :)

4 komentar:

  1. Setelah ditunggu-tunggu ada juga pengumumannya :D selamaat buat pemenangnyaa :) sepertinya saya harus mengikuti giveaway selanjutnya :) karena saat ini masih kurang beruntung :D

    BalasHapus
  2. :D Senangnya menang! Terima kasih mbak Lina! Terima kasih juga Sabariah dan Rissya :) Saya sudah balas Mention mbak Lina. Lalu gmn mbak?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...