Senin, 13 Januari 2014

SCENE ON THREE #8

Rasanya sudah lama sekali saya tidak ikut Scene on 3, terakhir ikut pada tanggal 23 Oktober. Niat saya untuk tahun 2014 ini memang ingin menyeimbangkan antara review dan meme, karena 2 bulan terakhir kemarin, isi blog saya lebih banyak meme dan curhatan alih-alih review. 

Trus kenapa tiba-tiba saya posting meme? Hehehe jujur saya akui salah satunya untuk membantu memeriahkan 2nd Blogoversary Bacaan B.zee yang kebetulan lagi ada giveawaynya (ketahuan banget baru muncul pas ada maunya ><), tapi memang saya sudah ada beberapa ide untuk posting So3, hanya saja kadang saya tuh suka kelupaan tanggal. Tau-tau sudah lewat saja tanggal yang ada angka 3-nya. Dan mumpung besok hari libur, makanya saya lebih bebas waktu malam ini untuk posting So3. 

Scene on 3 kali ini saya ambil dari buku anak-anak karya Enid Blyton, jadi ada gambarnya, hehehe.

 

Dan inilah adegannya:
 
Klik gambarnya untuk memperbesar

Mengapa saya pilih adegan itu? Karena jujur saja, saya suka pikun seperti Connie. Walau untungnya tidak separah Connie. Misal saat makan, saya lepas jaket, terus sesudah makan, saya pergi begitu saja meninggalkan jaket saya. Untungnya, saya langsung sadar saat sampai pintu. Pernah hape juga tertinggal di meja makan, dan saya masih beruntung ada orang lain yang baik hati dan melihat saya ketinggalan hape, langsung lari mengejar dan mengembalikan hape saya.

Pernah juga saya beli roti, tapi rotinya malah nggak diambil sesudah antri bayar, untung kasirnya ingetin, hehehe. Bila dalam cerita ini, penyakit lupa Connie sembuh karena ada peri yang membuat barang-barangnya yang hilang mendadak muncul kembali dan juga hidup lalu lari-lari mengejarnya, saya rasa, saya malah senang kalau barang-barang saya yang hilang bisa muncul kembali, terutama buku-buku dan komik-komik lama, walau kalau mereka hidup, saya mungkin takut juga #absurd. 

Mau ikutan Scene on Three juga, ini caranya:

  1. Tuliskan suatu adegan atau deskripsi pemandangan/manusia/situasi/kota dan sebagainya ke dalam suatu post.
  2. Jelaskan mengapa adegan atau deskripsi itu menarik, menurut versi kalian masing-masing.
  3. Jangan lupa cantumkan button Scene on Three di dalam post dengan link menuju blog Bacaan B.Zee
  4. Masukkan link post kalian ke link tools yang ada di bawah post Bacaan B.Zee, sekalian saling mengunjungi sesama peserta Scene on Three.
  5. Meme ini diadakan setiap tanggal yang mengandung angka tiga, sesuai dengan ketersediaan tanggal di bulan tersebut (tanggal 3, 13, 23, 30, dan 31).

3 komentar:

  1. Saya sering juga lupa ky gitu, tp khusus untuk kasus kelupaan kunci saja. Entah kenapa saya selalu saja lupa dimana naruh kunci, ga peduli kunci apapun ^_^ dan kalau boleh minta sama peri, mending kunci nya kalau hilang dimunculin mendadak aj deh, ga usah pakai lari2an segala, ntar saya nya ikut lari juga :D

    BalasHapus
  2. hihi.. kalau gua suka lupa-nya itu misalkan mau mengambil sesuatu, tapi sebelum sampai ke tujuan, ke-interupsi, nah lupa dhe tadi gua mau ngambil apaan yaa XD

    BalasHapus
  3. Lupaku yg paling memalukan itu udah makan lupa bayar, untungnya terus inget sebelum dikejar2 penjualnya, LOL

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...