Rabu, 30 April 2014

NEW AUTHORS READING CHALLENGE MARCH - APRIL WRAP UP


Bulan Maret - April ini boleh dibilang saya gagal mencapai target untuk bisa membaca delapan buku selama 2 bulan. Hecticnya hari-hari kerja ditambah April kemaren ada event ultah BBI membuat fokus saya terbelah #alesan. Selain itu, entah mengapa, buku yang saya baca sejak Februari rata-rata tebal-tebal semua.
 Silakan klik judulnya untuk meihat review.

New Authors Maret 2014:

  1. 11 Maret: Explicit Love Story - Lee Sae In
  2. 23 Maret:The Street Lawyer - John Grisham
New Authors April 2014:
  1. 1 April: Tiger's Curse - Collen Houck
  2. 29 April: The Help - Kathryn Stockett
  3. 30 April: Paris: Aline - Prisca Primasari
Jadi inilah 5 buku yang saya baca. Yah semoga untuk Juni-Juli bisa lebih banyak. 

Sebenarnya sih mau bikin progress juga untuk RC lain, tapi saya bukanya dari notebook dan agak lemot ngetik dan loadingnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...