Rabu, 07 Januari 2015

NEW AUTHORS READING CHALLENGE 2015

Click here if you want to join
Tampaknya tahun 205, saya tidak sepenuhnya woles alias selow. Tapi tidak seperti tahun 2014 kemaren di mana saya ikut sampai 7 RC lalu di drop 1 tapi untungnya tidak sampai gagal total semua. Tahun ini saya hanya ikut 1 RC, yaitu NARC punya Ren, salah satu yang enak dari RC ini adalah tidak ada kewajiban review. Tapi berbeda dengan NARC yang sebelumnya. Untuk NARC kali ini ada beberapa perubahan peraturan yang untuk lebih jelasnya silakan klik tautan di bawah gambar NARC di atas. 

Selain itu ada juga tantangan tambahan yang lengkapnya juga bisa dilihat di web-nya Ren #bloggermalas. Yang pasti kalau mau ikut NARC reguler tanpa additional challenge juga tidak apa-apa. Tapi kalau mau lebih seru, boleh ditambah lagi dengan tantangan baru. 

Untuk tantangan tambahan saya pilih 101 genre (ikut merasa bertanggung jawab karena saya yang mengusulkan ini di feedback) dan support local author (karena setelah saya cek timbunan, ternyata saya masih punya banyak timbunan buku lokal yang bahkan sudah saya beli sejak 2013). 

Untuk 101 genre, saya pilih tema:
  1. Fantasy
  2. Thriller
  3. Asian-Lit
  4. Mystery/Crime
  5. Young Adult
  6. Dystopia
  7. Travel
  8. Biography
  9. Paranormal romance
  10. Classic
  11. Adventure
  12. Woman fiction
Beberapa genre mungkin overlapping tapi yah nanti saya pikirkan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...