Rabu, 14 Januari 2015

WISHFUL WEDNESDAY #41: SEQUEL BOOKS

Postingan WW pertama di tahun 2015. Untuk kali ini ini WW-nya tidak banyak. Hanya beberapa buku-buku sekuel saja. Sebenarnya dari buku-buku sekuel ini cuma 1 yang saya sudah baca buku pertamanya. Sisanya masih di timbunan, wkwkwk. 

Sedang menunggu GPU diskon 30% untuk membeli buku-buku ini, yah semoga ada menang GA lagi atau ada mungkin yang berbaik hati memberikan pada saya secara cuma-cuma githu #ngelunjak. Eniwei, busway, ini buku-buku sekuel yang masuk wishlist saya minggu ini:

The Whispering Skull by Jonathan Stroud

Saya sudah baca Undakan Menjerit dan saya menyukai bukunya, oleh karena itu saya pun pengen segera membaca buku keduanya.

 The Runaway King by Jennifer A. Nielsen

Saat post ini ditulis, saya belum baca seri pertamanya, The False Prince, cuma banyak dengar kalau bukunya bagus. Yah semoga dalam bulan Februari-Maret, saya bisa segera membaca bukunya, jadi lebih ada alasan untuk segera punya buku keduanya. 

 The Silkworm by Robert Galbraith
 
Again, saya belum baca si burung Kukuk, tapi sudah menginginkan seri keduanya. Tapi ini kan JKR, jadi baca tidak baca, sudah selayaknya dikoleksi. 

Untuk yang mau ikutan Wishful Wednesday, ini caranya:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...