Rabu, 08 April 2015

WISHFUL WEDNESDAY #44: BOOKS FROM JAPAN & KOREA & TINY PEOPLE



Rabu, saatnya untuk wishful wednesday. Ketahuan banget yah saya, giliran ada GA aja, baru posting wishful wednesday. Tapi kebetulan buku yang diinginkan memang belum banyak, jadinya saya tunggu banyak dulu, supaya bisa ikutan WW sporadis seperti biasa :D

Buku yang saya mau untuk minggu ini adalah:


Angel of Morning Star Club by Lim Se Hyuk

Tertarik sama buku ini karena temanya yang tidak biasa yaitu tentang mantan napi yang berusaha menjalankan hidupnya dengan normal di masyarakat. Saya dari dulu suka akan tema yang karakternya jauh dari kata hidup normal. 


The wind Leading To Love by Ibuki Yuki

Sejauh ini, J-Lit Haru yang saya baca baru 2, yaitu The Girls in The Dark dan The After Dinner Mysteries. Yang keduanya bergenre misteri. Kali ini saya mau The Wind Leading To Love yang ceritanya berkisar romance dengan tokoh yang umurnya tergolong sangat matang karena sudah pernah menjadi orang tua. Tapi yang membuat saya penasaran bukan romancenya tapi lebih ke tema depresi yang diusung oleh buku ini.

BTW, wishful wednesday saya di minggu GA CLYA tidak salah nih, 2 buku di atas itu kan bukan YA atau childlit. Memang bukan sih, sebab kalau seandainya terpilih, saya pengen banget baca buku ini:

Bisa di beli di sini
Nah, dari dulu saya penasaran sama buku tersebut. Ceritanya sih sudah terkenal tentang orang-orang mini atau liliput yang suka meminjam barang dan sebagai gantinya mereka bantu memperbaiki rumah manusia. 

Nah, untuk yang lain, silakan kalau mau ikut WW, mumpung lagi ada GA, untuk aturan lengkapnya silakan lihat di blog Books To Share :D
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 komentar:

  1. Semoga terkabul ya... Aku juga jadi penasaran sama buk yg terakhir :)

    BalasHapus
  2. ahhh iya borrowers seru kok lin hehe... ceritanya fantasi jaman dulu gitu, bikin kangen masa anak2 :D semoga terkabul semuanya ya...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...