Minggu, 13 Januari 2013

WHAT'S IN A NAME READING CHALLENGE 2013

Salah satu hal yang mau saya lakukan untuk memotivasi semangat membaca saya adalah dengan mengikuti reading challenge yang diadakan oleh sesama blogger. Reading challenge pertama yang saya ikuti untuk 2013 sudah saya pernah post sebelumnya dan sekarang saya coba gabung untuk ikutan reading challenge yang diadakan oleh blognya mbak Ren yaitu :


Mbak Ren mengadakan tantangan membaca buku dengan tema yang unik, yaitu memilih bacaan yang judul bukunya ada memakai suatu nama, misal Anne of Green Gables (saat ini judul itu saja yang teringat oleh saya). Mbak Ren juga memberi peserta pilihan level, mulai dari level 1 yang paling gampang hingga level 4.

Level yang saya pilih ngga muluk-muluk, saya pilih level 1 dulu, seandainya lulus level 1 maka saya akan lanjutkan level berikutnya karena tujuan utama saya ikut reading challenge lebih sebagai motivasi saya agar bisa menghabiskan timbunan buku-buku saya di rumah yang belum sempat saya baca karena alasan kesibukan dan kebetukan sekali saya menemukan 5 buku di rumah yang masih rapih tersegel laminating dan dijudulnya ada nama, kalau untuk hadiah bagi saya itu lebih seperti bonus. Untuk syarat-syarat lengkapnya, silakan lihat langsung dari blog mbak Ren dengan mengklik gambar yang saya posting.

Inilah 5 buku pilihan saya (Lv 1), BTW urutan ini tidak menentukan urutan baca :








 
  
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...