Rabu, 31 Juli 2013

Wishful Wednesday #5

Sudah beberapa minggu ini saya absen dari WW, bukan karena ngga ada buku yang saya mau tapi karena memang sibuk sama urusan lain, misal bikin ripiu, chit-chat di whatsapps, blogwalking, main games #bilangsajacarialesanpadahalmales. 
Wishful Wednesday saya kali ini masih sambungan dari WW saya yang ke-3 yaitu sekuel dari buku-buku yang pernah diterbitkan di Indonesia. Berhubung karena satu dan lain hal, sekuel dari buku-buku tersebut bernasib tidak jelas. Kali ini Wishful Wednesday saya adalah :
Buku 2 dan 3 dari lanjutan serial Demon's Lexicon karangan Sarah Rees Brennan. Sepertinya saya telat banget yah, Saat orang-orang mulai membicarakan bukunya Sarah Rees Brennan yang Unspoken, saya masih berpikir soal lanjutan Demon's Lexicon. Mungkin bisa saja saya mencari ebooknya tapi saya ini tipe yang tradisional kalau menyangkut buku, yaitu tipe yang suka buku yang dicetak. Yah, saya masih berharap suatu hari tetap ada penerbit yang bersedia untuk menerbitkan bukunya ke dalam bahasa Indonesia, mengingat buku ke-2 nya sudah selesai diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Mau ikutan Wishful Wednesday juga, ini caranya :
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Klik MR LINKY

12 komentar:

  1. semoga bukunya cepat sampai yaa jadi cepat dibaca jugaa *asal ngga malah masuk timbunan :)) *

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga masuk timbunan tapi masuk tumpukan #eh

      Hapus
  2. wait wait waaaaaaaaaaaaaaait!! buku kedua udah diterjemahin?! kapaaaaaaaan? *panik*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang, tarik napas. Iya Melody Violine pernah bilang ke aku kalau dia sudah selesai terjemahin, cuma memang bukunya ngga pernah diterbitkan sama UFUK. Sedangkan nasib penerbit UFUK sendiri sekarang ga jelas >_<

      Hapus
    2. crap, aku lupa Demon's Lexicon diterbitin ufuk :(( katanya kejadian yang nimpa ufuk itu cuman hoax dari pesaing?

      Hapus
    3. nah lho #makinbingung
      ayo penerbit lain, ada yg mau ambil alih? #kompor

      Hapus
  3. Nah, salah satu buku yang masuk list 'nowhere' karena tidak jelas mau dilanjutkan apa-tidak, nasib sesama penggemar buku berseri, sdh nunggu terbitnya lama, pakai 'mogok' segala haha
    ( http://my-classic-books.blogpsot.com )

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss, sama2 senasib gigit jari

      Hapus
  4. Ya ampun kenapa yaaa penerbit indonesia kok banyak yang suka ngegantungin pembacanya, huhu...semoga berjodoh sama buku ini yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya masalah market kak Astrid #susahkalausudahnyangkutpenjualan.

      Hapus
  5. aku suka Demon's Lexicon, sayang kalo nggak dilanjutin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata banyak yg suka buku ini yah

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...