Rabu, 02 Oktober 2013

OLD AND NEW BOOKS FOR OCTOBER AND INTERACTIVITIES

Libra season, tahukah kamu, Libra season itu menandakan bahwa musim gugur resmi dimulai. Eh, tapi apa hubungan musim gugur dengan postingan saya, kayak negeri ini ada musim gugur saja. Hehehhe, memang nggak ada sih, tapi saya kan butuh kalimat pembuka. 

Kayaknya temanya maksa banget yah, OLD AND NEW BOOKS FOR OCTOBER'S READING. Tapi memang begitulah adanya. Tema bacaan saya untuk Oktober adalah buku-buku timbunan lama dan baru. Banyak buku-buku yang sudah saya beli sejak lama (2011 bahkan) masih belum sempat saya baca hingga saat ini. Karena itu, Oktober ini saya mau coba sempatkan untuk menghabiskan timbunan lama.  And these are my books :

Old printed (terbitan tahun 2011) :
  1. Thirteen Reasons Why by Jay Asher
  2. Good Omens by Neil Gaiman and Terry Pratchett
  3. Hold Me Closer Necromancer by Lish McBride
Mengapa saya bilang cetakan lama? Karena saya beli mungkin sejak tahun 2011 (lupa)

Middle printed (terbitan tahun 2012)
  1. Legend by Marie Lu
  2. Alanna by Tamora Pierce
New Printed (buku-buku terbitan tahun 2013) :
  1. Aku Tahu Kamu Hantu by Eve Shi
  2. Why Always Me by Orinthia Lee
  3. Tiger's Curse by Colleen Houck
Saya baru ngeh kalau bacaan Oktober saya itu dari segi penerbit sangat gado-gado :D Begitu pun dari segi genre. Mulai dari yang seram/horror ada, dystopia ada, urban fantasy ada, fantasy dengan alternate universe ada, komedi satir ada, realistic fiction juga ada :D Makanya saya bilang, saya ini omni reader

Tapi kira-kira kebaca semua nggak yah? Yah kalau nggak, kan tinggal lanjut di November. (saya bukan fast reader dan sering teralihkan).

Interactivities

Oke, saya mau coba buat postingan yang bentuknya interaktif. Sejujurnya saya belum tahu bakal seperti apa konsepnya, tapi saya mau mendengar banyak pendapat dan nasehat dari beberapa teman blogger tentang dunia perbukuan, apakah itu soal buku-buku terjemahan, soal genre-genre yang laku di Indonesia, soal penulis-penulis lokal, soal penerbit dan toko buku, dan lain-lain, macam-macam pokoknya, karena saya sendiri orangnya suka bermacam-macam hal :D

4 komentar:

  1. itu yang "aku tahu kamu hantu", judulnya lucuu :)) selamat membacaa, Linaa ;) semoga tumpukan bukunya beres dilahap semuaa, jadi besok2 ngga ngerasa bersalah kalau kembali nimbun, ahahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, sstt jangan gede2 yang soal timbunan itu

      Hapus
  2. penasaran sama buku-buku terbitan tahun 2013, ayo dibaca :))

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...