Jumat, 02 Januari 2015

PERSONAL PROJECT 2015: READ BOOKS WITH VARIOUS THEME.

Source
Happy New year, everyone. How is your new year eve? Any new year resolution for 2015? Pastinya saya nggak ada resolusi karena dari tahun ke tahun sama melulu hasilnya, hehehhe.

Meski banyak kejadian yang bahagia atau sedih di tahun 2014 kemaren, jadikan semuanya sebagai suatu hikmah dari Tuhan. Yang buruk bisa kita jadikan pelajaran, yang membahagiakan bisa kita jadikan kenangan manis. Beberapa musibah yang terjadi di tahun 2014, mengingatkan saya untuk selalu bersyukur karena Tuhan masih memberikan saya kesempatan untuk mencicipi tahun 2015. 

Eniwei, saya pengen bikin personal project atau RC pribadi, jadi hanya sekedar RC untuk menyemangati saya baca di tahun 2015, jadi bukan jadi host RC. Karena sifatnya hanya pribadi dan untuk senang-senang saja. 

Saya omni reader yang suka baca buku dengan berbagai jenis tema. Mulai dari yang tema ringan dan fun macam buku anak-anak sampai tema berat dan bacaan dewasa yang banyak adegan gore dan mungkin kipas-kipas, hehehe.

Ada banyak tema, tapi saya menyesuaikan temanya terbatas pada buku yang saya punya saja. Seandainya kalau kalian mau ikutan juga boleh sebagai penyemangat baca atau motivasi menghabiskan timbunan.  Ide ini saya ambil dari sini, namuan saya sesuaikan dengan kondisi dan kemampuan saya, supaya bisa barengan dengan beberapa posbar dari BBI, hehehe.
Read books with various theme:
  1. Read book with Angel on it story.
  2. Read book with disability characters.
  3. Read book from popular children's authors, such as Enid Blyton, Roald Dahl, Jacqueline Wilson.
  4. Read comic book.
  5. Read fiction book based on true story
  6. Read book for 21+
  7. Read book written by asian author.
  8. Read chicklit book.
  9. Read award winning book.
  10. Read romance book by Indonesian author. 
  11. Read classic book.
  12. Read fantasy-children book.
  13. Read non-fiction book. 
  14. Read book from local famous author. 
  15. Read prequel book. 
  16. Read dystopia.
  17. Read horror book.
  18. Read book from a friend. 
  19. Read mystery book.
  20. Read english book. 
Sudah itu saja. Apa ini sejenis RC pribadi? Mungkin tapi tanpa beban review. Saya tidak ingin menyebutkan challenge karena kesannya berat. Saya lebih suka menyebutkanya sebagai pengingat kalau galau mau baca buku apa selanjutnya.

    1 komentar:

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...