Rabu, 25 Desember 2013

AND THE WINNER GOES TO

Akhirnya tiba juga saat pengumuman giveaway dibacakan. Saya berterimakasih pada semua yang sudah bersedia ikut walaupun tampaknya syarat review mungkin membuat sebagian orang jadi takut. Padahal review itu sangat baik untuk mengungkapkan apa yang kita rasakan terhadap sesuatu. 

Sebelumnya, saya mau ucapkan untuk yang merayakan:




Terus, saya mau berterimakasih atas semua saran dan kritik menyangkut blog ini. Saya menghargai semua itu dan langkah awal yang saya perbaiki adalah dengan membantu para pengunjung di blog saya dalam proses loading yang lebih cepat, caranya dengan menghapus music player dalam blog saya yang bikin loading jadi berat, maaf yah, sudah membuat proses loadingnya lebih lama. 

Untuk masalah background, template dan dekorasi blog pada umumnya, saya memang berencana akan menggantinya pada tahun 2014. Tapi karena mendekor blog perlu waktu dan saat ini saya belum sempat, maka saya belum bisa lakukan. Kalau untuk yang sekarang kalian lihat adalah dekor sementara saja yang sengaja bertema natal.  

Untuk masalah read more, ini saya sudah coba sejak dahulu dengan berbagai cara, mulai dari yang gampang, sampai yang rumit dengan memakai kode html, tapi selalu gagal. Saya tidak tahu mengapa? Mungkin kalau ada yang bisa bantu, bisa kasih tahu saya. But I will try again.

Nah, cukup soal basa-basi. Sekarang saatnya pengumuman pemenang. Pemenang, dipilih oleh Orin dan saya. Tapi pertama-tama Orin dahulu yang memilih calon pemenangnya. Prosesnya adalah Orin memilih 3 kandidat berdasarkan jawaban di review I'mpossible. Setelah itu dari 3 nama tersebut, saya akan seleksi apakah semua peraturannya sudah dilengkapi. Jadi, kalau mau protes, silakan ke Orin saja yah :P

Jadi pemenangnya adalah :

Sari Widiarti

Selamat untuk Sari Widiarti. Saya akan mention by twitter dan email. Harap konfirmasi dalam waktu 2x24 jam, setelah saya mention by twitter/email. 

Untuk yang belum menang, tenang saja. Masih ada GA tahap 2 dalam waktu dekat kok. Caranya masih mirip seperti GA yang ini. Kecuali pemenang GA tahap 1, yang lain tetap ikut yah,  mana tahu kamu yang beruntung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...