Rabu, 12 November 2014

WISHFUL WEDNESDAY #38: BUKU-BUKU TERJEMAHAN YANG BARU TERBIT


Yaiii, another Wishful Wednesday. BTW, sekarang lagi jarang ke Gramedia, tapi karena medsos tetap update, jadi tahu beberapa buku baru telah terbit. Jadi kali ini tema WW saya sederhana saja, buku-buku yang baru terbit. Pada merasa tidak, kalau harga buku sekarang ini mahalnya sudah hampir menandingi buku-buku impor, terutama dari penerbit yang itu? Oke langsung saja buku-buku yang saya mau untuk WW ke 38 ini:


Gone Girl by Gillian Flynn (GPU)

Alasan  mau buku ini sederhana. Misteri dan suspense. Whoa dua genre yang sekarang lagi saya suka. Cuma sangat disayangkan adalah harganya mahal banget Rp 112.000, makanya menyesal banget kelewatan diskonan di sekop yang sempat diskon 50% untuk buku ini. 

Anna Dressed in Blood by Kendare Blake (Noura Books)
Buku horror dengan tema hantu yang kental terakhir yang saya baca adalah Lockwood & Co. Dan saya menyukainya. Karena itu waktu tahu ada buku ini (yang juga tentang hantu, walau lebih ke paranormal romance) jadi tertarik walau  segmennya YA, yang saat ini saya lagi 50-50 sama YA. Tapi karena sampulnya kece misterius, saya masukin wishlist saja. Sempat surprise pas tahu nama heronya mirip-mirip sama Lockwood & Co, yaitu Cas Loowood. 

Stolen Songbird by Danielle L. Jensen (Fantasious)
Reinkarnasi UFUKPRESS, yaitu penerbit Fantasious sejauh ini telah menerbitkan 2 buku fantasi, yaitu The Darkest Mind dan yang terbaru adalah Stolen Songbird. Saya tidak tertarik dengan The Darkest Mind karena lagi jenuh sama YA dystopia tapi saya tertarik dengan Stolen Songbird karena mengangkat legenda Troll, walau kalau untuk YA, pasti Trollnya dimodifikasi jadi keren, bukan ala Tolkien yang bloon dan jelek.


Little Woman dan Good Wives by Louisa May Alcott, Jujur, saya tertarik sama 2 buku ini semata-mata cuma karena COVER. Hehehe. Aslinya saya sudah baca dan punya Little Woman dari penerbit lain. Yang secara pribadi menurut saya Little Woman itu biasa saja dan cenderung membosankan. Kalau bukan karena sampulnya, pasti saya abaikan hehehe #shallowmode #abaikan


K-Lit terbaru dari Haru. Jujur sebenarnya sih gak mau-mau juga, secara timbunan buku Haru di rumah masih ada 6 buku yang belum sempat dibaca. Tapi penasaran karena ada unsur fantasinya. 

Tadinya mau masukin Silkworm juga, tapi ingat burung Kukuk saja belum sempat dibaca sampai sekarang, nanti-nanti dulu deh. Sudah, segithu saja WW minggu ini :D. Mau ikutan WW juga? Ini caranya.:
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

  1. waahh.. nemu "little women" ma "good wives" lagi di ww, haha.. covernya mang bikin ngiler euyy XD semoga terkabul ya, Lin ^o^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...